oleh

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Ujung Tanah Gencar Patroli Malam

MAKASSAR, KORANAMAKASSAR.COM — Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan patroli malam hingga dini hari.

Personil Piket Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar secara rutin melakukan Patroli dialogis di daerah seperti pemukiman penduduk, Objek Vital serta jalan yang sepi hingga Perbatasn Wilayah hukumnya”, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, kamis (11/5/23).

” Patroli ini dilakukan Pukul 22.00 Wita malam hingga 04.00 wita dini hari untuk mempersempit ruang pelaku aksi kriminalitas, diwilayah yuridiksi Polres Pelabuhan Makassar, Khususnya Ujung Tanah”, terangnya.

baca juga : Beri Kenyamanan dan Keamanan, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Blusukan di Pasar Tradisional

“Dengan ditingkatkannya patroli di daerah rawan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama pada malam hari bisa memberi nyaman pada warga Masyarakat”, tambah Kasi Humas

Kegiatan patroli rutin malam hari ini dilakukan juga sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, diharapkan semoga kegiatan ini mampu meningkatkan keamanan”, harap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)