oleh

Atraksi Prajawati Satpol PP Makassar Kibarkan Merah Putih di Atas Flyboard

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Audyaah salah seorang Prajawati Satpol PP Pemkot Makassar berhasil memikat penonton saat membawa dan mengibarkan bendera  merah putih diatas laut dengan flyboard dan jetski air.

Penampilan Audy dipuji  Walikota dan wakil walikota Makassar yang menyaksikan langsung dari panggung acara.

“Aksi atraksi Flyboard ini sangat menjadi perhatian dan banyak yang mengambil momen tersebut”, ungkap Plt Kasatpol PP Kota Makassar, Akhsan saat di konfirmasi via WhatsApp, rabu (17/08/22).

Aksi Audy ini diakui Ikhsan telah membawa nama Satpol PP Pemkot Makassar makin harum. Dan Ikhsan juga berharap kepada Audy agar lebih giat lagi berlatih.

baca juga : Korsik Satpol PP Kota Makassar Iringi Pengibaran Bendera Merah Putih di Anjungan Losari

Selain aksi flyboard, penampilan Korsik ( Korps Musik ) Satpol PP juga berhasil menarik perhatian semua orang karena sepanjang jalan atraksi korsik yang mengiringi tamu VVIP dari Rujab Walikota hingga ke panggung upacara, hingga pelaksanaan upacara.

Selain mengiringi pengibaran bendera dengan lagu Indonesia Raya, korsik juga menampilkan beberapa lagu yaitu Pahlawan Muda, Pantai Losari, Pakkarena, Maju Ta k Gentar, Hari Merdeka dan Makassar Jaya. (Dhany)