oleh

Awal Tahun 2023, Satpol PP Kota Makassar Kembali Diperbantukan Di 15 Kecamatan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pelaksana Tugas (PLT) Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar Ikhsan NS, melepas sebanyak 311 personil di Bawah Kendali Operasional (BKO) untuk di tugaskan kembali di 15 Kecamatan.

“Personil atau anggota BKO Satpol PP Kota Makassar yang di tugaskan di seluruh kecamatan sudah dibekali dengan surat perintah, hal ini di lakukan agar penegakan Perda (peraturan daerah) secara dini bisa terealisasi dengan baik dan sesuai harapan masyarakat”, ungkap Kasatpol PP Kota Makassar, kamis (19/1/23).

baca juga : Wawali Fatmawati Rusdi Melayat ke Rumah Duka Eks Kasatpol PP Makassar

Ikhsan menambahkan selain itu tentunya juga untuk mensukseskan seluruh program Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, agar dapat berjalan dengan baik.

“Kami harapkan selalu kepada anggota BKO Kecamatan senantiasa bekerja sama dengan semua pihak sampai tingkat bawah di wilayah Kecamatan, agar semua tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan maksimal baik dan lancar sesuai tupoksi Satpol PP serta senantiasa menjaga nama baik”, harapnya. (*/Firman Dhanie)