oleh

Caleg DPRD Kabupaten Takalar Muslimin Basri Optimis Raih Kursi Dari Dapil 2

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Tokoh Pemuda Takalar, Muslimin Basri Daeng Tarru kini makin mantap maju sebagai calon legislatif pasalnya Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar yang memiliki tagline Sang Pejuang Kemanusiaan terus mendulang dukung dari warga didaerah pemilihannya.

Daftar Caleg Sementara (DCS) yang diterbitkan KPU menunjukkan Muslimin Basri berada dinomor urut 8 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bertarung di Dapil 2 Kabupaten Takalar yang meliputi Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kecamatan Mangarabombang dan Kecamatan Laikang.

“Muslimin Basri yang diprediksi bisa terpilih ini diharapkan untuk bisa kembali kerakyat ketika terpilih nanti. Kami bergabung di barisan M8T FOR 2024 karena Daeng Tarru ini sudah dari sejak dulu selalu memikirkan warga yang memerlukan bantuan dan selalu terdepan” Kata Dg Sijaya, minggu (20/8/23).

Senada dengan Dg. Sijaya, salah seorang warga dari kecamatan Polongbangkeng Selatan, Daeng Tobo  menambahkan jika dirinya sudah seringkali memilih calon anggota DPRD tetapi ketika terpilih jarang ada yang kembali melihat warganya.

“Maka dari itu saya dan keluarga kali ini benar-benar memilih yang layak diperjuangkan dan pilihan itu kami berikan ke ananda Muslimin Basri Daeng Tarru karena sejak dulu sebelum berniat jadi caleg beliau sudah bekerja untuk rakyat dan itu memang faktanya dari dulu bergerak dalam misi kemanusiaan”, tambah Dg Tobo dengan semangatnya.

baca juga : Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 1, Andi Tenri Pada Lakukan Door To Door dan Sebar Baliho

Semengtara Muslimin Basri sendiri menyatakan, “Inshaa Allah amanah dari rakyat akan saya jaga, karena dengan aktifitas saya dari dulu langsung kemasyarakat itu membuat saya tahu banyak kebutuhan dimasyarakat. Sebenarnya ketika terpilih memang harus kembali mendengarkan keluhan warga karena dengan begitu kita tahu apa yang mesti kita suarakan di Kantor DPRD nanti”.

“Terkadang memang banyak dilapangan terjadi masyarakat yang seharusnya layak mendapatkan bantuan tetapi ternyata tidak terdata. Inshaa Allah kedepannya warga yang layak dapat bantuan sudah tidak ada yang lepas dari pendataan”, janji MBT akronim nama bacaleg DPRD Takalar ini.

Dan dirinya juga berniat jika terpilih nanti akan melakukan kegiatan berbagi bantuan tiap bulan dari hasil gaji di DPRD nanti karena sebenarnya hak rakyat ada di dalam gaji yang diterima itu.

“Karena dari suara merekalah bisa terpilih, apa salahnya kita berbagi karena dengan bersedekah takkan membuat kita miskin.” tutup Muslim Basri Daeng Tarru. (*)