oleh

Bakmi Warisan Hadir di Latimojong Siap Temani Buka Puasa Warga Bontoala dan Sekitarnya

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bakmi Warisan kini hadir di jalan Latimojong Kota Makassar dan siap menemani buka puasa warga kecamatan Bontoala, dan sekitarnya. Hal tersebut diungkapkan Lutfi Owner Bakmi Warisan Latimojong, selasa (21/3/23).

“Sudah empat bulan lalu Bakmi Warisan ini dibuka dan hadir di Latimojong untuk memudahkan warga Bontoala dan sekitarnya yang pecinta bakmi”, ungkap Luthfi

Jadi warga Bontoala dan sekitarnya yang pecinta bakmi tak perlu jauh – jauh lagi agar bisa menikmati bakmi. Sebab Bakmi Warisan telah buka di Latimojong.

“Kita buka sejak Desember 2022 kemarin, kita pilih lokasinya Latimojong agar masyarakat tak perlu jauh-jauh untuk menikmati bakmi,” jelasnya.

Ada beberapa varian menu bakmi yang dijual di Bakmi Warisan Latimojong. Diantaranya bakmi halus, bakmi lebar dan bakmi hitam dengan berbagai macam rasa.

baca juga : Rakorsus 2023, Walikota Danny Resmi Launching Makassar Kota Makan Enak

Selanjutnya juga tersedia bakmi goreng serta varian menu lainnya seperti nasi goreng juga rice bowl, dan lainnya, sehingga Bakmi Warisan Latimojong menjadi tempat yang cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga atau teman serta orang terdekat.

Warga Bontoala dan sekitarnya yang ingin berbuka puasa di Bakmi Warisan Latimojong bisa datang langsung atau melalukan reservasi.

“Untuk melakukan reservasi dapat menghubungi nomer 0852 4056 4188 dan 0811 415 218,” sebut Lutfi.

Selain itu, selama bulan ramadhan Bakmi Warisan Latimojong juga akan berjualan di Mall Ratu Indah. Bagi anda pengunjung Mall Ratu Indah jangan lupa mampir ke stand Bakmi Warisan Latimojong.

Untuk di Mall Ratu Indah sendiri stand Bakmi Warisan Latimojong buka dari tanggal 23 Maret sampai 22 April 2023. (nunu)