oleh

Balesogi Abon Ikan Marlin Ramaikan Festival MNEK Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Balesogi Abon Ikan Marlin salah satu UKM yang ikut berpartisipasi dalam Event Internasional Multilateral Naval Exercise Komodo 2023 (MNEK 2023) yang ke 4, yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 5 sampai tanggal 8 juni 2023 di Makassar.

Event ini merupakan Event Tahunan TNI Angkatan laut yang merupakan latihan non perang yang dihadiri Angkatan laut 36 Negara.

Berbagai kegiatan dilakukan selama kegiatan, mulai dari Kegiatan sosial, Atraksi Pesawat Sukhoi dan Terjun Payung, Hiburan dan Pameran UKM.

Balesogi salah satu UKM dari Kabupaten Pinrang, dengan produk Abon Ikan marlin dan Krudan Krupuk Udang Windu yang ikut serta selama event MNEK.

 

Ditemui dilokasi kegiatan, Sanawiyah owner dari UKM Balesogi, mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam event Internasional

baca juga : Event MNEK 2023 Dimanfaatkan UKM IKM Nusantara Promosikan Brand Usaha Lokal ke Pasar Internasional

“Ini moment sangat langkah dan kesempatan kami mempromosikan produk-produk kami ke tamu-tamu mancanegara, biar produk kami bisa ekspor juga ke Luar Negeri,” ucap Sanawiyah.

Menurutnya, selain Brand Balesogi, ia juga membawa Brand BEPPA INDORAWI, produk kue-kue tradisional seperti baruasa, Bolucukke dan kareppe.