oleh

Bangun Reputasi dan Citra, RSUD Kota Makassar Lakukan Kerjasama Dengan Perhumasi Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Usai menandatangani MoU dengan IWO (Ikatan Wartawan Online) Sulsel, Dirut RSUD Kota Makassar, dr. Achmad Asharie ditempat yang sama juga melaksanakan kerjamasama dengan Perhimpunan Humas Rumah Sakit Indonesia (Perhumasri) Sulsel, senin (6/2/23).

Wisnu Maulana, Ketua Wilayah Perhumasri Sulawesi Selatan periode 2017 – 2021 berharap kerjasama humas RSUD Kota Makassar selain memperkuat kehumasan tentu juga agar semua staf humas dapat menjadi anggota Perhumasi.

“Selain itu, kerjasama ini juga akan membangun reputasi dan citra rumah sakit dan Humas rumah sakit serta meningkatkan khususnya kehumasan di Rumah Sakit”, jelas Wisnu.

baca juga : Minimalisir Informasi Hoax, RSUD Kota Makassar Jalin Kerjasama Dengan IWO Sulsel

Diketahui, program saat ini masih sosialisasi kerumah sakit yang ada di Sulsel, meningkatkan kemampuan kehumasan di Rumah Sakit dengan cara seminar dan pelatihan.

“Perhumasri akan membantu RS di Sulawesi Selatan yang ingin mengangkat profesional pemberi asuhan (PPA) harapannya setiap rumah sakit komunikasi efektif sebagai salah satu syarat untuk akreditasi rumah sakit, percontohannya telah dilakukan RSUD daya Kota Makassar”, ungkapnya. (*)