oleh

Bank Sulselbar Serahkan Ambulance untuk Dukung Program PMI Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — PT. Bank Sulselbar memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan melalui program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyerahan dilakukan secara simbolis di pelataran Markas PMI Sulsel, Rabu (19/4). Bantuan ambulance diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, Amri Mauraga.

Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan memberikan apresiasi kepada Bank Sulselbar atas bantuan ambulance yang diberikan. Bantuan tersebut, tentu sangat dibutuhkan oleh PMI sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Rasa bangga dan terima kasih kami haturkan kepada Bank Sulselbar. Kami dari PMI memang sangat membutuhkan kolaborasi dengan semua pihak, dan Bank Sulselbar adalah salah satu instansi yang paling perhatian kepada PMI,” ujarnya.

Lebih lanjut, Adnan mengatakan bahwa kebutuhan akan ambulance merupakan hal yang cukup krusial karena akan digunakan untuk tugas – tugas kemanusiaan PMI baik donor darah maupun penanggulangan bencana.

“Dengan bantuan ini, tentu akan dapat memperlancar tugas PMI dalam menjalankan tugas kemanusiaannya,” ujarnya.