oleh

Bantu Warga Peroleh Kebutuhan Pokok Rumah Tangga, Lurah Ciracas Gelar Pasar Murah

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ratusan warga memadati halaman kantor kelurahan Ciracas, di Jl. Raya Ciracas No. 2 RT-7/ RW-3 Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (23/3/2022).

Dengan gembira warga kelurahan Ciracas bahkan dari daerah-daerah kelurahan sekitarnya bergembira ria, pasalnya di tempat tersebut sedang digelar kegiatan pasar murah bahan makanan kebutuhan pokok rumah tangga.

Pasar murah yang terselenggara atas kerja sama pemerintah kelurahan Ciracas dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah provinsi DKI Jakarta ini menjual beberapa kebutuhan pokok masyarakat, diantaranya beras, daging, dan minyak curah, serta beberapa bahan pokok rumah tangga lainnya.

Demikian diungkapkan Lurah Ciracas, Rikia M.Salahudin, S.E., M.S.I., yang sejak pukul 08:00 pagi waktu setempat sudah hadir di tengah-tengah warga yang memanfaatkan ajang pasar murah ini.

Lebih lanjut Rikia mengatakan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini adalah agar warga masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan rumah tangga dengan mudah.

“Pasar murah ini kita gelar agar warga masyarakat yang akhir-akhir ini mengalami kesulitan dalam memperoleh bahan kebutuhan pokok rumah tangga terutama minyak goreng, dapat dengan mudah mendapatkannya di sini,” tuturnya.

baca juga : Jelang Hari Jadi Ke-70, Kopassus Gelar Kegiatan Donor Darah dan Baksos

Suasana semakin meriah karena di arena pasar murah ini juga dihadirkan hiburan berupa organ tunggal dan siapa pun warga dipersilahkan menampilkan kemampuannya berolah vokal dan berjoget ria tentunya.

“Agar warga terhibur dan tidak jenuh, selain mendapatkan bahan pokok rumah tangga secara mudah dan murah, kami juga menyajikan hiburan organ tunggal bagi warga pengunjung pasar murah,” jelas Lurah.

“Namun, tentunya tidak mangabaikan protokol kesehatan, di antaranya kepada seipa warga yang datang diwajibkan tetap menggunakan masker,” tutupnya tegas.

(Frans Tutul)