oleh

Bantuan Presiden Diserahkan Langsung Pj Walikota Makassar ke Warga Kelurahan Lette

koranmakassarnews.com — Setelah 10.000 bantuan paket sembako dari Presiden Jokowi tiba di Makassar, Jumat kemarin. Pemerintah Kota Makassar langsung begerak cepat menyalurkannya terhadap warga terdampak Covid-19 dan yang membutuhkan.

Bahkan Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan Kepala Dinas Sosial turun langsung dalam pembagian yang di berikan pada masyarakat yang tinggal di Jl Rajawali I Lorong 13, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso.

Lurah Lette Muhamad Jauzy menyampaikan, untuk tahap pertama pihaknya membagikan 121 dari 1. 015 data yang di kumpulkan RT/RW.

“Untuk sisa ada lagi tahap selanjutnya, Pak Pj juga tampak mengapresiasi warga kami yang tertib saat pembagian,” ujarnya, sabtu (9/5/20).

baca juga : Bantuan Presiden Untuk Covid-19 Telah Tiba di Makassar

Selain itu, terdapat lima warganya yang memilih mengembalikan paket sembako yang di terima, karena merasa tidak berhak menerimanya. Dia menyebutkan, empat dari lima warga tersebut penerima, dan satu penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Mereka tidak berhak menerima bantuan tersebut dan masih banyak masyarakat khususnya di Kelurahan Lette ini lebih membutuhkan sembako itu”, ucap Lurah Lette. (*)