oleh

Barcelona Pesta Gol Taklukkan Leganes di Babak 16 Besar Copa del Rey

koranmakassarnews.com—Di babak 16 besar Copa del Rey Barcelona menaklukkan Leganes 5-0 tanpa balas, dengan hasil ini membuat Blaugrana lolos ke babak perempat final dan bertemu dengan Athletic Bilbao.

Barcelona membuka keunggulan melalui Antoine Griezmann di menit ke-4 setelah menerima umpan dari Semedo, sepakan mantan pemain Atletico Madrid itu membuat kiper Leganes tak berkutik.

Baca  Juga : Pekan ke-21 La Liga: Barcelona Keok di Kandang Valencia

Anak asuh Quique Setien menambah golnya setelah sundulan Clément Lenglet merobek jala gawang Leganes, skor 2-0 menutup babak pertama.

Masuk di babak kedua, tepatnya di menit ke 59′, kapten Barcelona, Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya yang mengenai kaki pemain belakang Leganes membuat arah bola berubah dan membuat skor menjadi 3-0 untuk Blaugrana.

Arthur menambah jumlah gol Barcelona di menit ke-77, melalui sepakan Messi yang mengenai pemain Leganes dan mengarah ke Arthur, tanpa basa-basi pemain bernomor punggung 8 itu melesatkan tendangan, skor 4-0 untuk Barcelona.

Belum puas dengan skor 4-0, Barcelona semakin menggila setelah gol kedua Messi tercipta menit ke-89 sekaligus menutup pertandingan dengan skor akhir 5-0.