oleh

BBNKT 2023 Sukses, Ketua PKTP Sulsel: Kami Selalu Siap Jika Ditugaskan Lagi Gelar Agenda Nasional

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ajang tahunan Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) Tahun 2023 sukses digelar di Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 24 hingga 26 November 2023.

Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan yang ditunjuk sebagai tuan rumah tak pelak dihujani pujian dan apresiasi yang tinggi dari Pengurus Nasional Karang Taruna dan seluruh pimpinan Karang Taruna Provinsi, Kab/Kota se-Indonesia.

BBNKT Tahun 2023 semakin lengkap dan meriah karena dihadiri langsung Ketua PKTN Didik Mukrianto dan Ketua MPKTN Gibran Rakabuming Raka.

“Rangkaian kegiatan BBNKT Tahun 2023 alhamdulillah sukses digelar dan sesuai dengan harapan kita semua, dimulai dari kegiatan Karang Taruna Expo, penghijauan di arena Geopark, anjangsana ke Pusat Informasi Geologi Maros-Pangkep, rakornas, kemudian menikmati sunset diatas kapal pinisi bersama Ketum PNKT Bung Didik beserta jajaran, Ketua MPNKT Mas Gibran Rakabuming Raka dan para pimpinan KT se Indonesia, lalu dilanjutkan dengan gala dinner di Malam Puncak Ramah Tamah yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari”, jelas Ketua PKTP Sulsel, Harmansyah, ahad (26/11/23).

Ket Gambar : Harmansyah (Ketua KT Sulsel), Didik Mukrianto (Ketua KT Nasional), Gibran Rakabuming Raka (Ketua Majelis Pertimbangan Nasional Karang Taruna), Andi Iwan Darmawan Aras (Ketua Panitia BBNKT)

Calon Senator ini juga menyebutkan kalau kegiatan bisa berjalan semeriah ini tak lain dan tak lepas dari supporting full Ketua Panitia Pelaksana BBNKT 2023, Andi Iwan Darmawan Aras.

“Alhamdulillah, meski di malam gala dinner venue diguyur hujan tak menyurutkan antusiasme para kader Karang Taruna untuk mensukseskan BBNKT Tahun 2023. Semua ini berkat kerja keras panitia serta pengurus Karang Taruna Sulsel yang berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,” tambahnya.

Harmansyah pun menyatakan dalam sambutannya, sabtu malam (25/11/23), “Karang Taruna Sulsel selalu siap dan amanah jika ditugaskan untuk menggelar agenda nasional Karang Taruna berikutnya”.

baca juga : Beri Kontribusi Nyata, Ketua Karang Taruna Nasional Sematkan Satya Lencana Adithya Karya Mahatva Yodha Kepada Walikota Makassar

Ditempat yang sama Ketua PKTN Didik Mukrianto tak henti hentinya mengucapkan terimakasih dan terus melempar pujian atas keberhasilan Karang Taruna Sulsel sebagai tuan rumah BBNKT Tahun 2023. Semua peserta selain terpukau juga sangat terkesan dengan BBNKT Tahun 2023 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Karang Taruna Sulsel Bung Harmansyah dan Ketua Panitia Pak Andi Iwan Darmawan Aras yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan begitu luar biasa,” kata Didik Mukrianto.

Selain itu apresiasi pelaksanaan BBNKT Tahun 2023 juga datang dari Ketua PKTP Jawa Barat, Ahmad Taufik dan Ketua PKTP Papua Barat Armando Indorway. Menurutnya BBNKT Tahun 2023 yang dilaksanakan di Sulsel ini paling terbaik yang pernah ada sebelumnya. (*)