oleh

Beautiful Family Nikmati Berwisata Dengan Kapal Pesiar Phinisi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Wisata baru di kota Makassar naik Kapal Phinisi keliling pulau merupakan trend baru di kota Anging Mammiri ini. Hal itu membuat daya tarik tersendiri khususnya bagi warga kota Makassar.

“Dengan fasilitas terbaru kapal yang menjadi kebanggaan warga kota Makassar ini disulap menjadi Kapal wisata sehingga menarik animo Masyarakat.” ucap Ibu Dhevy Founder ID Management kepada awak media, selasa (31/5/22)

Turut hadir dalam wisata Phinisi Founder ID Management Ibu Dhevy yakni keluarga besar Beautiful Family yang ikut menikmati berwisata menggunakan kapal Phinisi Pusaka Indonesia by Seven Seals, kapal jenis Phinisi ini merupakan kapal legendaris yang sudah dikenal hingga di mancanegara.

Beautiful Family nikmati wisata kapal Phinisi Makassar

Maka hal itu juga yang membuat keluarga besar Beautiful Family tak mau ketinggalan untuk berwisata menggunakan kapal ini.

Rombongan Beautiful Family mengenakan seragam pink kombinasi polkadot yang di komandoi oleh Cece Santi ini disambut dengan hangat oleh crew kapal Phinisi pusaka Indonesia. Mulai dari jamuan welcome drink, aneka snack, hingga musik turut memeriahkan agenda acara diatas kapal tersebut.

KM. Phinisi mulai berlayar mengelilingi Losari CPI hingga pulau Lae – Lae. Sehingga membuat cece – cece dari Beautiful Family segera mengabadikan momen-momen indah selama pelayaran berlangsung. Pun ketika suasana sunset melepas keindahan lautan mereka segera mengambil sesi foto sebanyak mungkin sambil ditemani sajian musik dengan alunan dan dance ceria.

baca juga : Wawali Makassar Saksikan Penandatanganan Penanganan Lorong Wisata di 15 Kecamatan

Kegiatan wisata Beautiful Family ini juga dirangkaikan dengan acara perayaan anggotanya yang bulan Mei ini secara bersamaan merayakan ulang tahun. Jalinan persaudaraan dan persahabatan serta kekompakan terasa begitu erat hingga malam pun tiba mereka disambut dengan dentuman suara kembang api dan toast bersama sebagai penutup acara sebelum akhirnya berpisah.

Kegiatan wisata ini akan menjadi daya tarik wisatawan untuk berwisata menikmati keindahan sunset dan keindahan laut kota Makassar sehingga pariwisata di kota Makassar akan semakin meningkat dan lebih baik lagi kedepannya tutup wanita yang akrab disapa ibu Dhevy ini.  (WISNU)