oleh

BEM Unhas Makassar Berikrar Mendukung TNI – Polri Berantas Radikalisme dan Terorisme

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Hasanuddin Makassar, menyampaikan sikap anti radikalisme, ekstrimisme, terorisme.

Testimoni yang di lakukan di Secret BEM Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar ini, di laksanakan untuk mengingatkan rekan rekannya dan Mahasiswa Baru, tentang bahaya paham radikal, senin (4/10/2021).

Testimoni Anti Radikalisme yang di Wakili oleh Ketua Senat BEM Universitas Hasanuddin Makassar, Rahmat Hidayat mengungkapkan kepada rekan – rekannya, maupun mahasiswa baru bahwa Universitas Hasanuddin Makassar adalah kampus yang rahmatan lil alamin.

“Kampus yang bisa menjadi rahmat, untuk seluruh alam. Maka perlu kami sampaikan, bahwa BEM Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar menolak dan menentang keras paham radikalisme, ekstrimisme, dan terorisme”, ungkap Rahmat.

baca juga : Rakernas BEM se-Indonesia, Ketua DPD RI : Oligarkhi Penyebab Ketifakadilan Sosial di Negeri Ini

Lanjutnya menegaskan, saya juga berkomitmen untuk mendukung pemerintah, TNI dan Polri, dalam menanggulangi dan memberantas setiap gerakan,serta organisasi berfaham radikalisme tersebut di seluruh pelosok negeri, khususnya di Sulawesi Selatan.

Untuk keluarga besar BEM Universitas Hasanuddin menyadari bangsa Indonesia, merupakan bangsa yang besar dan bangsa yang majemuk.

“Maka BEM Unhas Makassar, ingin menjadi poros terdepan dalam merawat dan menjaga NKRI, “Tutup Rahmat Hidayat Ketua Senat BEM Unhas Makassar dalam Testimoninya. (*)