oleh

Benahi Jalan Rusak, Kinerja Dinas PU Makassar Mendapat Pujian Dari Masyarakat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar mendapat pujian dari masyarakat Tamangapa Raya 2 Kompleks Makkio Baji, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Pujian itu atas kinerja yang baik ditunjukkan Dinas PU Makassar, melalui Satgas Pemeliharaan Jalan dalam pekerjaan Pemeliharaan Berkala jalan yang ada diwilayah tersebut.

Dimana, jalan Aspal didaerah tersebut diketahui sudah rusak dan berlubang, melihat hal itu Dinas PU Makassar mealalui Tim Satgas Pemeliharaan Jalan melakukan overlay di sepanjang jalan yang rusak.

Anto salah satu warga yang ada dilokasi memuji atas kerja baik yang ditunjukkan DPU Makassar sehingga jalan yang dulunya rusak kini telah menjadi bagus kembali.

baca juga : Pengaspalan Jalan, Upaya Dinas PU Makassar Beri Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

“Mulus mi tawwa jalan di BTN makkio baji, terima kasih Bapak Walikota, Kadis PU Makassar dan jajarannya,” katanya, jumat (11/11/22).

Pejabat Pengelola Informasi Dan Informasi (PPID) Dinas PU Makasar, Hamka Darwis mengatakan pihaknya ikut bersyukur atas pujian yang diberikan masyarakat atas kerja baik pihaknya.

“Kami sering menerima ungkapan apresiasi warga kepada Dinas PU atas kinerjanya dibeberapa bidang, seperti perbaikan jalan, normalisasi drainase, perbaikan sarana air limbah termasuk pelayanan jasa penyedotan Lumpur tinja dan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota Makassar atas kinerja pemerintah kota Makassar selama ini,” tutupnya. (**)