oleh

Bentuk Karakter Anggota Polri yang Humanis, Polres Takalar Rutin Laksanakan Binrohtal

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Upaya membentuk karakter personil, Polres Takalar Polda Sulsel rutin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) menjadi lebih humanis, sehingga citra kepolisian di mata masyarakat menjadi lebih baik, Kamis (24/08/23).

Kegiatan Binrohtal berupa ceramah agama yang dibawakan oleh Uztad Bahrun Nida, Lc dengan judul ceramah “Islam Dalam Kehidupan Sehari-hari”.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Masjid As Salam Polres Takalar, dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap, dan di ikuti oleh para Kabag, Kasi, para perwira, staf, serta seluruh personil Polres Takalar yang beragama Islam.

baca juga : Polres Takalar Tanam 1000 Pohon Mangrove, Wujud Polri Lestarikan Negeri dan Penghijauan Sejak Dini

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polres Takalar menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dalam pelaksanaan tugas dapat lebih Humanis serta dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tandasnya. (*)