oleh

Beri Dukungan, Komunitas Ojol, Gempur dan Batman Temui Danny Pomanto

koranmakassarnews.com – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima silaturahmi dari komunitas Ojek Online, Batman Community dan Gempur Community dikediamannya di jalan Amirullah, Kota Makassar, Rabu (19/08/2020) malam

Silaturahmi tersebut mendengarkan keluhan komunitas dan sekaligus membicarakan inovasi yang dinilai perlu dilakukan oleh pemerintah Kota Makassar kedepannya.

Anggota Komunitas Ojol (Ojek Online), Silong mengeluhkan biaya parkir yang berada di pusat perbelanjaan, dirinya seringkali enggan masuk karena mesti mengeluarkan uang tambahan, sementara pemasukan yang pas-pasan.

“Rata-rata teman ini ketika ingin masuk di Mall, Rumah Sakit dan segala macam, itu terkadang jadi bahan pertimbangan, pertama dari argo, dimana selalu kalau masuk di pusat belanja dia selalu mengeluarkan biaya-biaya, bagaimana semua ini digratiskan semua,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Batman Community, Irfan Daeng Pase mengatakan, pihaknya siap memenangkan Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar pada bulan Desember mendatang, dikarenakan programnya yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami dari tokoh lintas wilayah, kita ingin bersinergi memenangkan bapak Danny Pomanto, karena program yang kami cintai dari bapak Danny Pomanto bukan karena materi,” katanya.

baca juga : Warga Tamalanrea ; Danny- Fatma Sosok Pemimpin yang Saling Melengkapi

Danny Pomanto, Wali Kota Makassar 2014-2019 ini pun mengucapkan terima kasih atas semua penyampaiannya terkait keluhan yang dialami langsung oleh driver ojek online.

“Saya kira menarik karena Ojol, kesulitannya Ojol kita tau semua mulai dari parkir dan hari Ojol itu yang menarik, hari Ojol kita gagas dimana hari Ojol, masyarakat semua yang kantor-kantor itu naik Ojol semua, untuk solidaritas Ojol,” jelas Danny.

Seperti diketahui, Danny Pomanto adalah salah satu bakal calon Wali Kota Makassar periode 2020-2024 yang pemilihannya akan digelar pada Desember mendatang. Saat ini,  Danny Pomanto yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi dengan tagline ‘Adama’ didukung oleh partai Nasdem dan Gerindra. (*)