oleh

Berkat Kerjasama Semua Pihak, Musholla SD Inpres Bontoa Segera Berdiri

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sosok Hj. Nurliah Kepsek SD Inpres Bontoa ini dapat dijadikan contoh teladan pasalnya wanita kelahiran Pangkep 1963 ini sela-sela kesibukannya hadapi PPDB Online yang kini berjalan lancar dan baik masih menyempatkan waktunya untuk melakukan inovasi dengan membangun musholla di sekolah yang dipimpinnya.

Didampingi St. Hajara, Panitia PPDB UPT SPF, SD Inpres Bontoa. Hj. Nurliah P. S.Pd, M.Si nampak memantau kesiapan pembangunan mushollah yang sedikit lagi bakal dibangun

“Momen ini sebenarnya adalah buah karya selama mengabdi di dunia pendidikan. Untuk membenahi sesuatu tentu harus ada kerjasama dengan komite dan para orang tua siswa-siswi, toh ini juga bakal jadi mushollah bersama,” kata Nurliah, Jumat (8/7/2022)

Ditambahkannya bahwa panitia sekolah sudah bekerja dengan baik, bahkan dengan adanya wacana pembangunan mushollah tidak sedikit orang tua mengulurkan tangannya untuk membantu. Sekolah yang di nakhodai Nurliah ini cukup srategis, Dimana selama 3 tahun menjabat tidak satupun masalah tidak bisa diselesaikan apalagi soal pelayanan PPDB ini real berjalan lancar tanpa ada pungli sedikitpun.

baca juga : Berantas Stunting, DKP-TP PKK Makassar Ajak Siswa SD Jajan Sehat

Ditempat yang sama St Hajara yang juga salah seorang panitia PPDB menambahkan kalau niat baik untuk kebaikan bersama pasti akan menuai hasil yang baik,

“Alhamdulillah, PPDB sudah rampung dan sekarang kami fokuskan menghadapi tahun ajaran baru dan pembangunan mushollah ini, yang jelas niat membangun sudah ada, harapannya semua bisa terwujud”, tutupnya (**)