oleh

Bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar, Manajemen Gammara Hotel Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

koranmakassarnews.com — Gammara Hotel Makassar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan(Dinkes) Kota Makassar dalam rangka mensosialisasikan penguatan protokol pencegahan dan pengendalian covid-19 di Promotion Area-Gammara Hotel, Jum’at (25/09/2020).

Diketahui bahwa Gammara menjadi hotel pertama yang melaksanakan sosialisasi tersebut yang dihadiri oleh seluruh staff. Sosialisasi berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak antara peserta sosialisasi.

Sosialisasi dapat disaksikan melalui kanal YouTube channel Gammara Hotel.

Kegiatan dimulai pemaparan langsung dr Naisyiah Tun Azikin, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dimana Naisyiah kembali mengingatkan agar Gammara Hotel untuk terus konsisten menjalankan dan menerapkan semua protokol kesehatan yang selama ini telah dijalankan.

“Kami memberikan penjelasan tentang update penelitian dari dinas terkait, termasuk di dalamnya mengenai pemakaian masker scuba yang dilarang dan lain-lain,” jelas Naisyiah.

baca juga : Dilarang, Hotel Claro Makassar Masih Gelar Pesta Perkawinan

Kegiatan sosialisasi ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dan dr Nursaidah sebagai narasumber.

Ditempat yang sama Mustika Kusuma, Human Resources Manager Gammara Hotel, menuturkan sosialisasi ini sangat tepat dilaksanakan mengingat pandemi ini merupakan permasalahan semua orang.

“Mari kita semua berusaha disiplin dimulai dari diri kita sendiri dan mari kita sebagai keluarga Gammara Hotel berperang membasmi virus ini, demi kita semua.”, imbau Mustika. (dhany)