oleh

Bersama Forkopimda, Kapolres Sidrap Teken Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Bupati IR. H. Dollah Mando yang diwaliki Asisten II dan Forkopimda melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda, Pejabat Utama Polres Sidrap, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah, Pengurus Bhayangkari, Perwakilan Para Rektor Perguruan Tinggi, Nahdatul Ulama dan Ketua Muhammadiyah ini dilaksanakan di Loby Mapolres Sidrap, Senin pagi (13/03/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, Penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan langkah awal untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Untuk mewujudkan WBK dan WBBM, dibutuhkan kerjasama dari seluruh komponen dan stake holder sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat terwujud birokrasi yang transparan, akuntabel, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)”, Ujar Kapolres.

Sementara Bupati Sidrap yang diwakili oleh Asisten II dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan ZI merupakan langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan agar terbebas dari korupsi.

baca juga : Karena Berprestasi di Beberapa Kejuaraan, Kapolres Beri Award Kepada Tim Polres Sidrap

“Polres Sidrap bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan begitu, Polres Sidrap bisa memberikan pelayanan publik yang baik dan prima kepada masyarakat sehingga bisa mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani”, Jelasnya.

Usai dilakukan sambutan, Kapolres Sidrap bersama Bupati Sidrap yang diwakili, Dandim 1420 Sidrap, Ketua DPRD yang di wakili, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Pengadilan Agama, Kepala Kejaksaan Negeri yang diwakili melakukan Penandatangaan Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan ZI menuji WBK dan WBBM. (**/Wisnu)