oleh

Bersama PJU Polda Sulsel, Kapolres Pelabuhan Makassar Serap Aspirasi Warga di Program Jumat Curhat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan AKBP Yudi Frianto dampingi para PJU Polda Sulsel melaksanakan program Juma’t Curhat untuk menyerap aspirasi dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Jum’at (18/08/2023)

Dalam kegiatan Jum’at Curhat, dihadiri Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo didampingi Kabidkum Polda Sulsel Kombes pol Ade Irawan dan Wadir Narkoba AKBP Ardiansyah, S.Ik, Ucap Kasi Humas IPTU Hasrul

Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat serta mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya Warga juga meminta Kepolisian agar proaktif melakukan pendekatan ke masyarakat karna masih ada beberapa tempat yang belum terjangkau dan menjadi tempat terjadinya tindakan kejahatan.

baca juga : Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Upacara HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Anjungan Losari

Menanggapi hal itu, Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo mengatakan akan segera menindak lanjuti dengan di turunkan personil Polri Operasi Bina kusuma untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari premanisme, terang IPTU Hasrul

Kapolres AKBP Yudi Frianto , juga akan meningkatkan Patroli di titik yang rawan terjadinya tindakan kriminal”papar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)