oleh

Kapolres Soppeng Berolahraga Bersama Serta Jalan Santai Sambut HUT HKGB dan Polwan

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng melaksanakan jalan santai dan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, HKGB ke 71 dan Polwan ke 75 yang dipusatkan dilapangan Gasis Soppeng, Jum’at (18/08/23) pagi.

Olahraga bersama yang dilaksanakan diawali dengan pelepasan balon dan jalan santai yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, Wakapolres Soppeng, para PJU setingkat Kabag serta Pimpinan Cabang BRI Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahwa jalan santai ini merupakan Rangkaian dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 71 serta, hari jadi Polwan ke 75 tahun yang jatuh pada 1 september mendatang.

baca juga : Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 78 di Lapangan Gasis

Dirinya juga menambahkan bahwa minggu lalu beberapa kegiagan sudah dilaksanakan mulai dari kegiatan sosial, kegiatan bakti kesehatan, Bakti Sosial kemudian kegiatan lainnya yang merupakan rangkaian dalam memeriahkan HKGB dan juga hari jadi Polwan dan hari ini kita laksanakan olahraga bersama tentunya untuk menyemarakkan kegiatan tersebut”.tambahnya

Adapin rute yang dilalui start dari Lapangan Gasis Soppeng – jl. Attang Benteng – jl. Kalino – jl. Kesatria dan kembali finish dilapangan Gasis yang dilanjutkan dengan Senam bersama.

Guna lebih menyemarakkan acara, dalam kegiatan juga dilaksanakan berbagai lomba diantaranya lomba menari dengan balon, yel – yel dan lomba nasi tumpeng serta hadiah Doorprize menarik lainnya. (**/Wisnu)