oleh

Bersama Sahabat Daihatsu, PT Kharisma Sentosa Buka Puasa Bersama Anak Yatim

GOWA, koranmakassarnews.com — PT. Kharisma Sentosa yang merupakan Authorized Dealer Daihatsu terbesar di Sulawesi Selatan menggelar acara buka puasa bersama Sahabat Daihatsu dan anak-anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Wahyu Ilahi, kamis (14/4/22).

Selain itu kegiatan tersebut juga mempererat silaturahmi dalam upaya meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan. Acara yang digelar secara sederhana laksanakan di Dealer Daihatsu Kharisma Sentosa di Jl. Tun Abd Razak, Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

“Meski berpuasa dalam suasana pandemi, tidak menyurutkan semangat segenap karyawan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku”, ungkap Herianto Arruan selaku Branch Manager PT. Kharisma Sentosa.

Diawali dengan ngabuburit bersama yaitu mendengar ceramah singkat yang dibawakan oleh Ustad Arham Qodry. Ngabuburit merupakan salah satu tradisi menunggu waktu berbuka puasa yang kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia di Bulan Suci Ramadan.

baca juga : Tepis Makassar Kota Intoleran, Pendeta Sediakan Walikota Danny Buka Puasa

Setelah adzan Maghrib berkumandang, segenap karyawan bersama Sahabat Daihatsu dan anak-anak Yatim Piatu menikmati takjil yang tersedia dan dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah Shalat Maghrib berjamaah. Hidangan komplit pun kemudian menjadi pilihan sebagai menu utama berbuka puasa.

“Meski dengan kesederhanaan ini kami sangat bahagia sekali dapat berkumpul bersilaturahmi sambil beribadah bersama anak-anak panti Asuhan dan tentunya bersama Sahabat Daihatsu sebagai pelanggan setia kami, semoga kegiatan hari ini dapat makin mempererat tali silaturahmi diantara kami dan tentunya kami turut mendoakan semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, Aamiin Ya Rabbal Alaamiin”, tutup Heri sapaan akrabnya. (Aksa)