oleh

Besok, Forum Komite Keperawatan Sulsel Akan Gelar Pelantikan Pengurus

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Forum Komite Keperawatan Provinsi Sulawesi Selatan akan gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Besok Hari Minggu 21 Februari 2021 di Gedung Graha PPNI Sulsel, Makassar.

Kegiatan mengangkat tema kegiatan ” Dengan Komite Keperawatan yang Profesional Kita Wujudkan Mutu SDM & Layanan Keperawatan yang sesuai Evidence Based “. Forum Komite Keperawatn Provinsi Sulawesi Selatan akan dinahkodai oleh Ketua Ns H.Hamzah Tasa, S.Kep,M.Kes, M.Kep dan beberapa pengurus inti yaiti Bidang Diklat & Ilmiah : Hapsah, S.Kep, Ns, M.Kep, Bidang Pelayanan : Dr.Maryunis, S.Kep, Ns, M.Kes, Bidang Kerja Sama & Humas : Suparta, S.Kep ,Ns, M.M.Kep dan Bidang Kesejahteraan : Damsir, S.Kep, Ns, M.M.Kep.

” Insya Allah besok kita akan melakukan pelantikan dan raker Forum Komite Keperawatan dengan semangat peningkatam profesionalisme layanan keperawatan sehingga masyarakat akan mendapatka pelayanan yang baik “, ungkap Hamzah Tasa Ketua Forum Komite Keperawatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah Pelantikan dan Raker yang tetap dilaksanakan dengan protokol.kesehatan ini akan dilanjutkan dengan konsolidasi organisasi bersama Ketua Dewan Pembina Ns.Abdul Rakhmat S.Kep,M.Kes yang juga merupakan Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia Sulawesi Selatan untuk membangun sinergitas organisasi.

baca juga ; DPK PPNI Polkemas Gelar Workshop Nasional Panduan Usulan NIRA dan STR Perawat

“Tentunya kegiatan ini sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga dalam pandemik ini kita tetap haeus berbuat untuk terus meningkatkan profesionalisme perawat”. Ucap Idrus Ketua Panitia. (*)