oleh

Besok! Polres Sidrap dan Bulog Akan Gelar Pasar Murah Dalam Rangka Hari Bhayangkara

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Polres Sidrap Polda Sulsel bekerjasama dengan Bulog Sidrap akan menggelar Bazar Pasar Murah Pada Senin 12 Juni 2023 mendatang di Mapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK mengatakan bahwa, Pasar Murah yang akan digelar ini dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 sekaligus sebagai upaya Pengendalian Inflasi dan Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok di Kabupaten Sidrap.

“Dengan adanya kegiatan Pasar Murah ini diharapkan semakin mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, sehingga sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Sidrap dan masyarakat dapat terwujud”, Ujar Kapolres Sidrap. Minggu (11/6/2023).

baca juga : Kapolres Sidrap Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2023

Dalam pasar murah yang akan digelar ini , Polres Sidrap dan Bulog akan menyiapkan 2 liter gula pasir dan 2 liter minyak dengan harga Rp.50 ribu, Beras medium 5 kg harga Rp. 45 ribu, Daging Kerbau 1 kg harga Rp. 85 ribu dan Minyak goreng premium merek alif 1 liter harga Rp. 17 ribu.

“Harga yang di tawarkan dalam Pasar Murah lebih murah dari harga di pasar. Hal ini dilakukan untuk membantu dan mengurangi beban masyarakat. Dengan begitu masyarakat merasa terbantu dengan hadirnya Pasar Murah”, Harap Kapolres. (**/Wisnu)