oleh

Bhabinkamtibmas Melayu Polres Pelabuhan Makassar Sambangi Santri Pondok Tahfidz Qur’an

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Bripka Hartawan melaksanakan sambangi Pondok Tahfidz Ma’had Fathul Muin , guna memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa

“Pada saat melaksanakan Patroli dialogis Bhabinkamtibmas Melayu Baru memberikan imbauan dan pesan – pesan positif kepada anak Tahfidz Ma’had Fathul Muin yang berada di Masjid Ta mirul kecamatan Wajo”, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul, Senin (28/08/2023).

baca juga : Dukung Program Kapolri, Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Penanaman Pohon Serentak

Dalam imbauannya , Bhabinkamtibmas mengajak anak Tahfidz Ma’had Fathul Muin agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh pondok dan belajar dengan giat. jadilah anak – anak yang sholeh perbanyak berdoa. Kemudian doa kan orang tua serta belajar mengenal agama Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Bhabinkamtibmas Melayu Baru memberikan penyuluhan kepada anak Tahfidz Ma’had Fathul Muin merupakan hal yang harus dilakukan agar mereka memperoleh bekal untuk bersikap baik dan pada masa depan menjadi pemimpin serta orang yang berakhlak mulia. (*/FD)