oleh

Dukung Program Kapolri, Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Penanaman Pohon Serentak

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Polres Pelabuhan Makassar serta jajaranya  menggalakkan gerakan penanaman pohon untuk mewujudkan lingkungan hijau. Kegiatan ini dilakukan di Area taman Gong depan mako Mapolres tersebut, Rabu(23/08/2023)

Tujuan gerakan penanaman pohon secara serentak di Indonesia ini untuk menghijaukan dan melestarikan pohon-pohon di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar sekaligus Mendukung Program Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo” Polri Peduli Penghijauan, ucap Kasi Humas IPTU Hasrul.

baca juga : Gerak Cepat Patmor Polres Pelabuhan Makassar Bantu Korban Laka Lantas

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Yudi Frianto didampingi Wakapolres Kompol Sugeng serta Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Ny. Tita Yudi Frianto.

Hal tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan, tentunya tujuannya untuk menjaga alam pada prinsipnya kalau alam dijaga maka alam juga akan menjaga kita, memang tidak terlihat sekarang namun bila dijaga terus dan dipelihara mungkin 10 atau 20 tahun ke depan akan bermanfaat bagi anak cucu kita, sebut Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)