oleh

Gelar Panggung Karya Deng Ical dan Relawan Jalin Keakraban

koranmakassarnews.com—Jalin keakraban bersama dengan para relawan, Calon Walikota Makassar Syamsu Rizal gelar acara panggung karya yang berlangsung, di Baruga Sombere tidak lain adalah posko induk Deng Ical nama karib Syamsu Rizal, pada Jumat (21/02/2020) malam.

Deng Ical membuka langsung acara itu, sekaligus menyapa para relawan. Selanjutnya berbagai pentas seni di pertontonkan, di kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang turut hadir malam ini yang tidak bisa saya sebut satu persatu, dan Spesial thanks pada teman-teman Uchok Comunity yang menjadi pelaksana kegiatan malam ini, juga turut hadir AUDI, Forum Makassarta’, Sombere’na Makassar dan seluruh pendukung acara malam ini yang hadir,” ucap Deng Ical disambut riuh sorak sorai dari peserta yang hadir.

Baca  Juga : Hadir di Pelantikan MKGR,Deng Ical Yakin Dapat Rekomendasi Golkar

Dalam sambutannya, mantan wakil walikota priode lalu kembali mengingatkan, agar pentingnya menjaga ke kompakan. Menurutnya, itulah sumber kekuatan, untuk memenangkan di Pilwalkot nantinya.

“Tidak usah maki khawatir karena adamaki semua hadir malam ini, dan ini menjadi kekuatan kita bersama, selain itu malam ini juga sebagai ajang kita bersama supaya saling kenal maki antara satu komunitas dengan yang lain,kegiatan ini akan ada baiknya dapat di laksanakan di daerah basis komunitas dengan menampilkan hasil karya anak-anak muda di daerahnya,” tutup Deng Ical.

Diketahui, Deng Ical dan ratusan orang tergabung dikomunitas yang telah menyatakan sikap mendukung Deng Ical, maju memimpin Kota Makassar di Tahun 2020, nonton bareng film Warisan Terakhir, tidak lain merupakan karya anak muda Makassar sendiri.