oleh

BIN Daerah Sulsel Salurkan Sembako Ke Warga yang Terdampak Pandemi Covid-19

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — BIN (Badan Intelijen Negara) Daerah Sulawesi Selatan setelah melakukan kegiatan vaksinasi door to door, kini kembali memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan paket vitamin untuk meningkatkan imunitas masyarakat.

Sembako dan vitamin masing-masing sebanyak 100 paket diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Lokasi yang dikunjungi pertama di Jl. Hertasning VII, kel. Tidung, Kec. Rappocini Kota Makassar, minggu (25/7/21).

BIN Daerah Sulsel salurkan sembako ke Warga Tidung

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabinda Sulsel, Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo, SH, Plt Kaposda BINDa Sulsel, Mayor Inf. Syamsuddin, Lurah Tidung, Babinsa Rappocini dan Ketua RT 06 Kelurahan Tidung.

“Untuk kegiatan hari ini tujuannya adalah dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM khususnya untuk wilayah Tidung dimana penghasilan sehari-hari warga disini sebagai pekerja tidak tetap sehingga BIN terpanggil untuk membantu agar dapat meringankan beban mereka”,  ungkap Plt Kaposda BINDA Sulsel, Mayor Inf. Syamsuddin.

baca juga : Presiden Dukung Vaksinasi dari Rumah ke Rumah untuk Percepatan Program Vaksinasi Nasional

Sementara Lurah Tidung, Liliani Sunarno, S.Sos menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Kabinda Sulsel atas pembagian sembako terhadap warganya.

“Semoga masa pandemi ini bisa cepat berlalu agar supaya kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa”, ucap Liliani. (WISNU)