oleh

Ini Pesan Bupati Enrekang Kepada Siswa Penerima Beasiswa

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Bupati Enrekang, H Muslimin Bando melepas anak-anak cerdas yang telah dinyatakan lolos ke Sekolah Islam Athirah Bone. Pelepasan diadakan di Kompleks Perkebunan Maiwa, Ahad (26/7/2021).

Sebanyak 11 siswa/siswi dinyatakan lolos setelah mengikuti rangkaian tes dan terpilihlh 11 anak, 10 yang mendapat beasiswa full dari Yayasan Kalla dan satu ikut mandiri. Bagi yang mendapat beasiswa semua akan ditanggung pihak yayasan, baik pendidikan, asrama, makan dan sebagainya.

Bupati Enrekang bersama siswa penerima Beasiswa

Bupati sangat mengapresiasi kinerja Baznas Enrekang, yang membangun jaringan ke berbagai pihak, termasuk lembaga pendidikan yang terbaik di Indonesia Timur, Sekolah Islam Athirah Bone.

“Atas nama Kepala Daerah Kabupaten Enrekang, saya sangat mengapresiasi kerjasama semacam ini, saya berharap agar terus ditingkatkan,” kata Bupati yang hobi bertani dengan sistem modern ini.

Ia juga memberikan pesan-pesan kepada anak-anak yang berangkat ke Athirah Bone.

baca juga : Dihari Ketiga Pencarian, BTB Enrekang dan Tim SAR Temukan Korban Sudah Tak Bernyawa Lagi

“Saya harap, anak-anakku semua, ketika masuk di asrama, atau di sekolah, jadilah yang terbaik, jadilah contoh bagi teman kalian yang lain, buktikan bahwa anak-anak Enrekang memang cerdas, rajin dan bisa bersaing,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Enrekang, H Junwar yang hadir dalam pelepasan tersebut manyampaikan bahwa tahun depan semoga Baznas Enrekang bisa mengirim anak cerdas ke Atirah lebih banyak lagi.

“Tahun depan kita akan lebih serius menjaring anak-anak jenius untuk ikut tes, semoga lebih banyak.” Janjinya.

Robongan di antar oleh orang tua masing-masing dan didampingi langsung oleh Pimpinan Baznas Enrekang, Dr Ilham Kadir. (FK)