oleh

BKO Satlantas Polda Sulsel Tiba di Makassar Usai Laksanakan Tugas PAM KTT G20 Di Bali

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebanyak 100 personil kepolisian Lalulintas (Polantas) dari Ditlantas Polda Sulsel dan jajaran Satlantas, yang bertugas Bantuan Kendali Operasi (BKO) KTT G20 Bali, sudah kembali ke Makassar, Minggu malam (20/11/22).

Personil tersebut dijemput sejumlah pejabat utama Ditlantas Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel AKBP Astu yang mewakili Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Faizal SIK, MH, di ruang kedatangan Bandara Sultan Hasanuddin.

“Alhamdulillah seluruh personil yang bertugas hingga saat dalam keadaan sehat dan sukses mengembang amanah pengamanan jalur pada kegiatan G20 di Bali,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel.

baca juga : Dit Samapta Polda Sulsel Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Biringkanaya

Dijelaskan, perpulangan personil tersebut menggunakan Pesawat Sriwijaya Air Line dan mendarat di Bandara Sultan Hasanudin sekitar Pukul 19.10 Wita.

Selain Kasubdit Gakkum, Pejabat utama Ditlantas Polda Sulsel yang hadir pada penjemputan tersebut, yakni Kasubag Renmin, Kompol Amin Toha, Kasie STNK Kompol Imande Suarma:, Kasi BPKB Kompol Mamat R dan lainnya. (**/Wis)