oleh

BNNP Bersama Bea Cukai Amankan Sabu 9 Kilo di Pelabuhan Nusantara Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP-Sulsel), kembali mengamankan narkoba jenis sabu-sabu yang hendak masuk melalui pelabuhan Nusantara Kota Parepare. BNNP Sulsel pun bekoordinasi dengan Bea Cukai Parepare, sebelum melakukan penangkapan, Rabu (5/5/2021).

Humas Kantor Bea Cukai Parepare, Suparji membenarkan, adanya pengungkapan kasus tersebut dan kasus pengungkapan sabu-sabu tersebut, masih dalam tahap pengembangan, 1 dan 2 hari ke depan. Kalau tahapannya sudah rampung baru akan kita bisa publikasikan, terkait kronologinya dan hasil pengembangannya. Untuk saat ini, tidak bisa memberikan keterangan banyak.

“Kita belum bisa memberikan keterangan banyak terkait pengungkapan kasus sabu-sabu tersebut, itu tentunya demi kelancaran proses pengembangan. Kasus tersebut, masih ditangani langsung oleh BNNP Sulsel. Tim BNNP Sulsel, beserta tim Penyidikan dan penindakan Bea Cukaipun masih terus bergerak, melakukan pengembangan. Kalau prosesnya telah selesai, maka kita akan langusng menggelar pres rilis,”  Jelasnya.

baca juga : Nyatakan Perang, BNN Sita 212,39 Kilogram Sabu dan 19.700 Butir Ekstasi

Sebelumnya, Kepala Bagian Umum BNNP Sulsel, Jamaluddin juga membenarkan terkait adanya pengungkapan kasus tersebut.

Adapun barang bukti sabu-sabu yang berhasil diamankan, yaitu sekitar 9 kilogram Narkoba jenis sabu sabu.

Reporter : Siswanto