oleh

Bupati Adnan Minta KNPI Gowa Susun Program Konkrit yang Menyasar Masyarakat

GOWA, koranmakassarnews.com — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Pelantikan, Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja DPD KNPI Gowa periode 2021-2024 di Aula Permandian Je’netallasa Sileo, Kecamatan Bajeng, Senin (28/6).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Adnan meminta agar kepengurusan baru ini menyusun program nyata yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Dilantiknya pengurus baru KNPI ini sebuah semangat baru dalam suatu organisasi sehingga program yang dihadirkan harus berbeda dari pengurusan sebelumnya bahkan ditingkatkan. Program yang lebih konkrit dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Foto : Bupati Gowa hadiri pelantikan KNPI

Salah satu program yang bisa dihadirkan kata orang nomor satu di Gowa itu menangkap peluang pengembangan sarang burung walet dan porang yang sudah banyak di Kabupaten Gowa namun masih terkendala dengan pemasaran atau pembeli.

“Saat ini di Gowa sudah banyak petani porang dan sarang burung walet tapi yang diharapkan ada pembeli yang jelas, disinilah peran KNPI yang bisa menfasilitasi hal itu agar membantu perekonomian petani kita,” jelasnya. .

Selain itu, ia berharap pengurusan ini mampu beradapsi dengan segala aspek dan bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam membangun Gowa yang lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera di masa yang akan datang.