oleh

Bupati Chaidir Melaunching Aplikasi Super Maros di Event Bantimurung Keren

MAROS, koranmakassarnews.com — Hari kedua Event Bantimurung Keren yang digagas Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel bersama MPC Pemuda Pancasila Maros makin dipadati pengunjung, sabtu malam (4/6/22).

Event yang digelar selama 3 hari ini diisi dengan berbagai macam kegiatan selain penampilan band ternama Indonesia, venue event Bantimurung Keren dijejali berbagai produk UMKM.

Dihari kedua ini sambil menunggu penampilan dari vocalis BIP, Ipang Lazuardi, panpel memberikan kesempatan kepada Bupati Maros Chaidir Syam untuk melaunching aplikasi Super Maros.

Sebelum dilaunching, Bupati Maros memaparkan presentasi akan manfaat dan kegunaan serta keutamaan dari aplikasi Super Maros ini.

Penampilan Ipang di Event Bantimurung Keren

“Super Maros ini memiliki banyak manfaat dan kelebihan, jadi kami pemerintah daerah menyarankan agar masyarakat Maros khususnya ke depan harus menggunakan aplikasi ini karena melalui aplikasi Super Maros ini kita bisa mendapatkan banyak pelayanan seperti pelayanan dukcapil, dan pelayanan lainnya, kedepan insya Allah kita akan terus kembangkan”, jelas mantan ketua DPRD Maros itu.

Chaidir Syam menambahkan,selain pelayanan di aplikasi Super Maros ini juga para pengguna bisa melihat berbagai tempat rekreasi atau tempat wisata yang ada di Kabupaten Maros.

baca juga : Souljah Band Tampil Memukau di Hari Pertama Event Bantimurung Keren

Usai launching aplikasi Super Maros, mantan vocalis Plastik Band ini pun langsung menggeber panggung utama dengan lagu-lagu hits seperti sahabat kecil, hey  dan ada yang hilang. Hampir 2 jam pengunjung larut dalam suara khas Ipang dan sesekali pengunjung ikut bernyanyi.

Untuk diketahui besok yang merupakan hari terakhir event Bantimurung Keren, pengunjung bakal dihibur oleh dua band papan atas Indonesia sekaligus yakni NTRL dan Kotak Band. Jadi para fans Eno NTRL atau Tantri Kotak buruan ke Maros agar tidak lama mengantri. (Dhany)