oleh

Bupati dan Baznas Enrekang Sambut Baik Kunjungan Baznas Sidrap

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Baznas Kabupaten Enrekang, terima kunjungan kerja Baznas Kabupaten Sidrap bersama Kabag kesra Setda Sidrap beserta rombongan.

Rombongan ini, disambut baik oleh pimpinan dan komisioner Baznas kabupaten Enrekang, di ruang aula kantor Baznas Enrekang, selasa (07/12/21). Selain mempererat silaturahmi, tujuan utama rombongan Baznas Sidrap ini, untuk mempelajari sistem pengumpulan dan pendayagunaan zakat Baznas Enrekang

Pada kesempatan ini, ketua Baznas kabupaten Sidrap, Madaling, menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kami ke Baznas Enrekang, dimana Baznas Enrekang kami anggap tepat untuk datang berguru, “ucapnya.

Dimana Baznas Enrekang terbukti pengumpulan zakatnya mencapai 9,5 miliar per tahun, tentu ini, jauh lebih maksimal dibanding zakat Baznas Sidrap yang hanya mencapai 3,2 miliar per tahun, “kata ketua Baznas Sidrap, Madaling.

Sementara ketua Baznas Enrekang, drh. Junwar, mengapresiasi dan bangga atas kunjungan kerja rombongan Baznas Sidrap dan tentu juga kami akui atas keberhasilan Baznas Sidrap. Apalagi Sidrap dan Enrekang adalah suadara tetangga, “ucap Junwar.

Lebih lanjut, Junwar, menyampaikan selain bersinergi tentu kita selalu saling bangun kerjasama dan komunikasi, serta mencari solusi seperti apa, agar potensi-potensi zakat dapat lebih baik dan berkembang, untuk mengoptimalkan membangun daerah kita masing-masing, baik Sidrap maupun Enrekang, “ujar ketua Baznas Enrekang, drh. Junwar.

Terlihat juga, kedua pimpinan BAZNAS bertetangga ini, saling memuji dan akrab. Usai santap siang rombongan menuju ke kantor Bupati Enrekang. Diruang kerjanya, Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando, yang didampingi ketua Baznas Enrekang, Junwar, dan pimpinan lainnya, Baharuddin, Kamaruddin dan Ilham Kadir.