oleh

Bupati dan Ketua Askab PSSI Maros Beri Atmosfir Semangat Bagi PERSIM

MAROS, koranmakassarnews.com — ASKAB PSSI Kab. Maros sukses selaku tuan rumah sekaligus Juara Group ajang prapoprov dan Juara III Piala Gubernur baru baru ini.

Hal itu menjadi momentum penyemangat bangkit dan kembalinya kejayaan Persepakbolaan di Butta Salewangan.

Pengurus Persim saat bertandang ke Bupati Maros

Bupati Maros mengatakan, kepengurusan ASKAB PSSI Maros harus terus meningkatkan kinerja guna memajukan sepak bola di kabupaten Maros supaya bisa mengembalikan kejayaan Persim dimasa lalu untuk bersaing di tingkat nasional.

Selain itu, Chaedir Syam berharap terus meningkatkan semangat kekeluargaan dan kerjasama tim.

Ditemui dikesempatan terpisah Manajer Persim  Hairil Anwar menambahkan, kehadiran Bupati AS Chaidir Syam dan Ketua Askab PSSI Yusdal Yusuf memberikan atmosfir dan semangat untuk bangkitnya persepakbolaan baik dalam hal prestasi maupun pembinaan.

baca juga : SDM Polres Maros Gelar Latihan Mandiri Bagi Calon Polisi Gelombang 2

“Yang jelas Bupati Maros akan mendukung penuh upaya pengurus Persim untuk kemajuan sepak bola pada masa yang datang, termasuk dalam hal anggaran yang di butuhkan”, kata Hairil Anwar, selasa (21/9/21)

Dirinya optimis dengan kerja keras pengurus dengan dukungan yang maksimal dari Bupati dan Askab PSSI Maros, maka akan kembali bangkit sesuai harapan masyarakat dan pencinta sepak bola di Maros. (*)