oleh

Bupati Jeneponto Hadiri Undangan PII di Jakarta

JAKARTA, koranmakassarnews.com – Bupati H. Iksan Iskandar hadiri undangan Plan International Indonesia (PII) hari ini Selasa (31/05/2022).

Sebagaimana diketahui Setelah 52 tahun berkarya. Kini Plan International Indonesia (PII) akan mengakhiri programnya di Indonesia pada bulan Juni 2022, yang kemudian akan dilanjutkan oleh Yayasan Plan International Indonesia (YPII).

Pada kesempatan tersebut, Plan International Indonesia (PII) menggagas Kegiatan Penutupan Kerja PII Di Indonesia yang bertujuan untuk menyampaikan hasil kerjanya kepada mitra pemerintah, diwakili Kementerian Dalam Negeri dan Tim Pengawas Ormas Asing (TPOA)

Selain itu Kegiatan Penutupan Kerja Plan International Indonesia (PII) diselenggarakan untuk menyampaikan kelanjutan programnya kepada Yayasan Plan International Indonesia (YPII). Acara yang digelar diBall Room 2, Hotel JS Luwansa, Jln. H.R. Rasuna Said No 22, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut turut dihadiri daerah peraih penghargaan.

Bupati Jeneponto raih penghargaan dari PII

Kabupaten jeneponto menjadi salah satu daerah peraih penghargaan atas komitmen dan dukungan yang diberikan selama bermitra dengan Plan International di Indonesia dalam kurun waktu 1969-2022. Pada kesempatan bergensi tersebut, oleh Bupati H. Iksan Iskandar menerima penghargaan secara langsung dari Syamsu Salewangang selaku Representative of Plan International in Indonesia

Diketahui Bupati H. Iksan Iskandar menerima penghargaan berkenaan dengan terpilihnya kabupaten jeneponto sebagai daerah dengan perbaikan akses air bersih yang baik. Disela-sela kegiatan Bupati H. Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi kepada Plan International Indonesia (PII) yang selama ini telah banyak berkolaborasi dalam pembangunan daerah.

baca juga : Wakil Bupati Jeneponto Sambut Kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar

”Kami mengapresiasi segala bentuk dukungan yang diberikan oleh semua pihak, baik dari Kementerian, lembaga dan stakholder sehingga kami bisa mengambil peran dalam upaya Pembangunan Berkelanjutan”ujarnya

Lebih jauh bupati dua periode itu berharap agar Yayasan Plan International Indonesia (YPII) dapat menjadi mitra kerja dalam mengawal pembangunan daerah kedepan. Turut mendampingi Plt. Kadis PUPR H. Muhammad Basir, Kadis Perindag H. Manrancai Sally dan Kadis Capil H. Muhammad Jafar. (*)