oleh

Bupati Jeneponto Lakoni Pertandingan Eksebisi Turnamen Tennis Peringati HUT TNI ke 77

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Tampil kompak di acara peringatan HUT TNI ke 77, bupati Iksan Iskandar dan Dandim letkol. Inf. Agus Tanra lakoni pertandingan eksebisi, Jumat (30/09/2022)

Pertandingan eksebisi atau pertandingan persahabatan itu digelar sebagai rangkaian pembukaan turnamen tenis Dandim1425/JP Cup 2022. Bupati Iksan Iskandar dan Dandim letkol. Inf. Agus Tanra tampil memukau dihadapan puluhan tim yang berasal dari beberapa koramil jajaran Dandim 1425/jp

Turnamen Turnamen tenis Dandim1425/jp Cup 2022 ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke- 77 tahun 2022. Dengan mengusung tema “TNI adalah kita”.

Disela-sela pertandingan persahabatan, bupati Iksan Iskandar menyampaikan selamat kepada TNI yang merayakan HUT ke-77 tahun. Ia menjelaskan bahwa TNI sebagai alat negara yang bertugas melindungi, mempertahankan dan memelihara persatuan negara saat ini tengah menginjak usia yang cukup matang.

baca juga : Sekda Jeneponto Harap Seluruh Stakeholder Komitmen Menjaga Lalulintas Hewan Rentan PMK

“Di usia yang ke-77, TNI dengan sikap patriotisme dan Nasionalismenya terus menebar perasaan optimis di masyarakat”, ujarnya

Selanjutnya ia juga menambahkan harapan agar dalam turnamen tenis ini menjadi wadah silaturrahmi dan para peserta dapat menjunjung tinggi semangat sportifitas

”Jadikan turnamen ini, menjadi tolak ukur kemampuan kita dalam bermain tenis. Mudah-mudah bisa berjalan lancar dan sesuai dengan dengan harapan kita semua,” ucapnya.

Turut hadir Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, Sekda Muh. Arifin Nur, ketua KONI Alamsyah Mahadi serta Kepala dinas pemuda dan olahraga Nur Alim Basir. (*)