oleh

Bupati Luwu Ajak Forkopimda Studi Tiru MPP Di Kota Pekanbaru

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru sangat berterima kasih dengan kehadiran Bupati Luwu dan rombongannya.

“Kami akan support keinginan Bapak Bupati untuk menghadirkan MPP di Kabupaten Luwu. Kami juga siap melakukan kunjungan ke Kabupaten Luwu jika diundang untuk memberikan masukan lebih lanjut. Semoga Bapak Bupati dan rombongan bisa memaksimalkan kehadirannya di Kota Pekanbaru untuk mempelajari perencanaan MPP lebih lanjut,” tutur H Ayat Cahyadi.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP, Muh Jamil mengungkapkan beberapa apresiasi dan penghargaan yang diterima sejak MPP Kota Pekanbaru beroperasi.

Baca juga : TP PKK Kabupaten Luwu Gelar Lomba Menu Sehat Berbahan Dasar Daun Kelor

“Alhamdulillah, setelah beropaerasi, kami telah banyak menerima apresiasi dan penghargaan dari beberapa Kementerian. Dan ini menjadikan kami untuk terus berbenah dan memacu kinerja agar terciptanya pelayanan prima bagi masyarakat Pekanbaru,” ujar Muh Jamil.

Selepas dari Gedung MPP, Bupati Luwu yang didampingi Kejari Luwu, Erny Veronika Maramba, Wakil Ketua Ketua DPRD Luwu, Mappatunru, Zulkifli serta anggota DPRD Luwu, Wahyu Napeng dan sejumlah Kepala OPD melanjutkan kunjungan ke Kompleks Perkantoran Walikota Pekanbaru yang terletak di Kecamatan Tenayang Raya. Rombongan disambut langsung oleh Walikota Pekanbaru, H Firdaus. (*)