oleh

Bursa Bacaleg PPP Banyak Diminati Anak Muda

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Bursa Bakal Calon Legislatif (Caleg), dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) banyak diminati anak muda.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy, Selasa (20/06) di Kantor DPC PPP Makassar.

“Kami mau terbaik dari yang terbaik dari kader PPP. Nah alhamdulillah berjalannya waktu ini menuju DCT (daftar caleg tetap) kita juga masih ramai pelamar untuk jadi Bacaleg di PPP,” ungkapnya.

Rahmat Taqwa Quraisy atau disapa RTQ melanjutkan, PPP tidak ingin menutup peluang khususnya bagi kalangan milenial untuk mendaftar.

Menurutnya kalangan milenial memilih PPP, karena melihat adanya kelebihan di Partai ini. Ia menjelaskan, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan rapat bersama pengurus harian, serta melaporkan hasilnya ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW).

“Mengingat sekarang ini ada Cawapres yang harus dimenangkan juga, sehingga Caleg tidak bisa main-main cuma mau simpan saja namanya PPP terus tertulis dilembar negara,” tegasnya.

baca juga : Jelang Pemilu 2024, APK Bacaleg Partai Demokrat dan PPP Hilang Serta Dirusak Oleh OTK

Ketua Komisi A DPRD Makassar itu menyebut, masing-masing yang datang anak muda. Bahkan usia termuda ada 21 dan 24 tahun.

Dia mengungkapkan, PPP memang menjadi daya tarik kalangan milenial. Terlebih lagi saat ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno juga bergabung dengan PPP.

“Ya milenial karena memang mau tidak mau kita ada di zaman milenial dan gen Z. Sehingga memang kita harus menyesuaikan. Tapi tetap mengakomodir kader kader senior itu membuka semua peluang,” tutupnya. (*)