oleh

Caleg PKB Andi Imario Paruwisi Raih Suara Terbanyak di Dapil 5 Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif Dapil 5 pendatang baru yakni Andi Imario dari partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang mencakup wilayah pemilihan Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate.

Bedasarkan perhitungan data C1 yang mencakup 825 TPS yang berada di wilayah Dapil 5 Kota Makassar, dari data internal tim, dan yang di ambil data C1 sebagai data pembanding dari partai lain, Rio berhasil menggungguli pesaing – pesaing internal partainya.

Andi Imario yang merupakan salah satu cucu dari purn. TNI H. M Yasin limpo, juga menjadi salah satu poros Suara PKB dalam perolehan kursi sebagai pemenang dapil 5, yang menyalip partai-partai yg menjadi penentang perolehan kursi.

Alhamdulillah tentu saja ini berkat perjuangan dan kerja keras tim,relawan dan simpatisan selama proses kontestasi pemilu di 2024 ini yang sudah all out dari awal pendaftaran, mengkampanyekan, mendulang suara dan mengawal perolehan suara Andi Imario, ujar Agung yang juga salah satu tim pemenangan Andi Imario, kamis (22/2/24).

baca juga : Tokoh Masyarakat dan Pemuda Tamamaung Dukung Caleg PKB Akbar Hadi

Namun berdasarkan hasil perhitungan tim internal, suara pribadi Andi Imario berada di puncak internal PKB, mereka tetap mengawal proses perekapitulasi di tinggat 3 Kecamatan hingga pengumuman di tingkat KPU Kota Makassar.

Kami berharap tetap tenang, euporia dan perayaan kemenangan jangan terlalu cepat, terkait perolehan suara, dan kami tetap menghargai proses rekapitulasi Suara yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Harapan kami seluruh Masyarakat dan simpatisan Andi Imario, agar bisa terlibat mengawasi proses Rekapitulasi tersebut, dan semoga berlangsung dengan aman, dengan penuh kehati-hatian, dan tidak memberi dampak kerugian bagi kontestan lain dan tentunya kami berharap tidak ada kecurangan yang dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.tutup Agung. (*)