oleh

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Tamamaung Dukung Caleg PKB Akbar Hadi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Caleg Partai PKB Dapil IV Kecamatan Panakkukang dan Manggala, Akbar Hadi, mandapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Hal tersebut terlihat saat Akbar Hadi menggelar silaturahim dengan sejumlah tokoh dan warga Tamamaung di Kopi Sija Pettarani, Minggu 13 September 2023.

Akbar Hadi yang akrab disapa Ahad, mengatakan silaturahim tersebut untuk menyatukan visi misi perjuangan sebagai calon wakil rakyat bila nantinya Ahad terpilih menjadi anggota DPRD kota Makassar.

“Kami menyampaikan niatan dan ikhtiar kami maju sebagai calon anggota DPRD Kota Makassar. Alhamdulillah teman-teman pun menyatakan dukungannya dan siap berada di Barisan Tim Pejuang Ahad untuk bergerak memenangkan pilcaleg 2024,” ujar Ahad.

Ketua Harian KNPI Makassar ini mengaku selama ini konsen kegiatannya banyak bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, pemberdayaan masyarakat, peningkatan SDM pemuda, dan pendampingan UMKM melalui program organisasi.

Menurut Ahad, visi perjuangan tersebut akan dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat bila dirinya mendapat kewenangan yang cukup besar salah satunya adalah menjadi anggota DPRD Kota Makassar.

“Jadi menjadi anggota DPRD niatnya bagaimana jabatan itu menjadi amanah untuk menciptakan kemaslahatan dan kebaikan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat dan daerah,” ujar alumni Teknik Sipil UMI ini.