oleh

Camat Biringkanaya Gelar Kegiatan Sosialisasi Bela Negara Bersama Lantamal VI Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Camat Biringkanaya menggelar kegiatan sosialisasi bela negara bersama Lantamal VI Makassar dalam rangka Peresmian Kampung Bahari Nusantara (KBM) Kel. Untia Binaan Lantamal VI Makassar di Lapangan Ruang Publik Terpadu Rama Anak, Minggu (25/04/21) Pagi tadi.

“Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah sehingga pagi ini masih sempat hadir mengikuti kegiatan sosialisasi bela negara dalam rangka kegiatan peresmian kampung bahari nusantara pada tanggal 25 April 2021”, ungkap Wadan Lantamal VI, Kolonel Marinir Rudi dalam sambutannya.

Tujuannya untuk memberikan pengetahuan dan menumbuhkan sikap dan perilaku warga negara yang jiwai kecintaannya terhadap pancasila dan UUD 45, sehubungan dengan covid 19 yang melanda negara kita maka kegiatan ini di rangkaikan sosialisasi kesehatan dan BPJS.

“Acara sosialisasi kampung bahari nasional oleh Lantamal VI Makassar, atas nama warga Biringkanaya kami ucapkan terimakasih karena sudah merubah wajah kampung Untia menjadi lebih baik lagi”, ucap Camat Biringkanya, Andi Syahrum Makkuradde.

Kegiatan selain dihadiri oleh Kol marinir Rudi dan camat Biringkanaya turut hadir juga Kol mar Dewa Gede Wirawan, Letkol marnir Bahtiar, Mayor Kav Salahuddin, (Danramil 11/BRK), Kapten arh Sahabu, (staf Ter), Alwan Januar (Lurah Untia), Dinasuddin (Ketua LPM Untia), masyarakat dan taruna PIP serta kurang lebih dihadiri 100 orang tamu undangan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian sembako kepada perwakilan masyarakat kemudian peninjauan lokasi
dermaga mini nelayan oleh Wadan Lantamal VI Makassar. (WISNU)