oleh

Camat Biringkanaya Minta TP PKK Bekerja Jangan Setengah Hati

koranmakassarnews.com — Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya Sitti Syahriaty A Syahrum SS, M, HUm menggelar pelantikan dan serah terima jabatan di Aula kantor Kecamatan Biringkanaya ,Rabu (03/06/2020).

Pelantikan dan serah terima Jabatan dilakukan kepada ketua tim penggerak PKK Kelurahan Untia Kecamatan Biringkanaya, Adapun hari ini yang di lantik menjadi ketua tim penggerak PKK Kelurahan Untia yaitu dari Nyonya Etty Faradilla ,S,SOs, M ,Adm ,SDA kepada penggantinya Ny Zaifuniza DJ ,SE

Pelantikan Berdasarkan surat keputusan ketua tim penggerak PKK kecamatan Biringkanaya Nomor 10/KEP/PKK.KEC/VI/2020 pada tanggal 03 Juni 2020.

Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum Makkuradde SS SE M,Si dalam sambutannya mengatakan, “dalam mengemban suatu tugas dan pekerjaan jangan kita lakukan dengan setengah hati yang akhirnya kita mengeluh ,mari tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan Ikhlas , terus tumbuhkan kegiatan PKK dan tingkatkan pelayanan di kelurahan masing – masing”.

baca juga : Perangi Covid-19, Ketua TP PKK Makassar Ajak Warga Berdayakan Pekarangan Rumah

Sementara ditempat yang sama Ketua Tim Penggerak PKk Kecamatan Biringkanaya Sitty Syahriati A Syahrum SS M,HUm dalam sambutannya mengatakan ,”sangat mengharapkan pelaksanakan tugas dan tanggung jawab dilaksanakan sebaik-baiknya , agar dapat menyukseskan program PKK dan menyampaikan kepada masyarakat agar terus mengingat protokol kesehatan dalam situasi sekarang dan terus jadi penggerak himbauan pemerintah”.

Hadir dalam pelantikan dan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Kelurahan Untia selain Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum SS SE M,Si sebagai pembina, sekertaris kecamatan Biringkanaya Andi Patiroi SH MH sebagai wakil Pembina yakni para Lurah, Ketua PKK Kelurahan dan pengurus PKK Kecamatan Biringkanaya. (*)