oleh

Camat Wajo Pimpin Rakor Evaluasi Melibatkan Lurah dan Satgas Kebersihan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Pemerintah Kecamatan Wajo kemudian menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama, di halaman Kantor Camat Wajo, Jumat (24/03/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal, dan di dampingi para lurah se-Kecamatan Wajo, adapun yang dibahas diantaranya memaksimalkan kebersihan wilayah, dengan memperkuat dua hal yaitu transparansi permasalahan dan koordinasi yang baik.

Selain Camat dan Lurah, rakor itu turut dihadiri tim kebersihan dalam hal ini satgas drainase, para penyapu, petugas swakelola dan para pengawas kebersihan.

baca juga : Camat Wajo Hadiri Uji Coba Rekayasa Lalin di Seputar New Makassar Mall

“Output yang diinginkan dalam memaksimalkan kebersihan adalah mempertahankan kota makassar dengan slogan Makassar tidak rantasa (MTR), dan harus setiap hari Satgas kebersihan, Satgas Taman juga Satgas drainase turun menyusuri seluruh kawasan di kecamatan Wajo sementara tugas pengawas yang mendampingi memastikan pekerjaan Satgas dilaksanakan dengan baik”, ucap Hj. Hamna Faisal.

Disisi lain pengawas ini bertindak melaporkan yang terjadi di lapangan lanjut Camat Wajo, sehingga pihaknya mengetahui kendala yang dihadapi, seperti permasalahan kebersihan maupun armada yang bermasalah.

“Untuk diketahui bersama, tim satgas kebersihan adalah garda terdepan untuk mewujudkan Makassar Tidak Rantasa (MTR),” pungkas Camat Wajo. (*)