oleh

Danny-Appi Diagendakan Hadiri Dzikir Akhir Tahun Laskar Ana Lorongna Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com  — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin diagendakan menghadiri acara yasinan, zikir, dan doa yang dihelat komunitas Laskar Ana Lorongna Makassar.

Kegiatan yang dikemas dengan acara Muhasabah 2022 menuju tahun 2023 ini diisi dengan yasinan, zikir dan doa bersama ribuan anggota komunitas yang berdiri sejak 2015 lalu.

Muhasabah ini direncanakan berlangsung hari Jumat tanggal 30 Desember 2022 pukul 19.45 wita, di Posko Laskar Ana Lorongna di Jl Satando, Makassar.

Hal itu disampaikan penanggungjawab kegiatan Herlinda Pati dalam rilis persnya , Kamis (29/12). “Insha Allah jika tak ada halangan Pak Wali dan Pak Appi masing masing beserta ibu bakal hadir. Undangannya sudah disampaikan,” ungkap Herlinda yang akrab disapa Linda Wahab ini.

baca juga : Tutup Kejurda Piala Wali Kota Off Road Adventure 2022, Danny Pomanto Bakal Siapkan Sirkuit Khusus di Kawasan Untia

Adapun tujuan kegiatan, imbuh Linda Wahab mengajak masyarakat Kota Makassar khususnya komunitas Ana Lorongna Makassar untuk banyak berdoa agar memasuki tahun 2023 masyarakat Kota Makassar dijauhkan dari ujian dan segala musibah.

Apalagi, kata dia, dengan cuaca extrim saat ini perlu banyak berdoa agar masyarakat terhindar dari musibah karena cuaca yang tak menentu, seperti pohon tumbang, banjir, dan kebakaran.

“Semoga ke depan, masyarakat Makassar diberikan kesehatan dan keselamatan dari segala musibah yang bisa saja dan kapan saja bisa terjadi. Mari kita bermunajat bersama,” tutup Linda Wahab.(@).