oleh

Dapat Bantuan Paving Block, Kepala SMPN 37 : Pemerintah Tahu Betul keinginan Sekolah

koranmakassarnews.com—Pemerintah kota Makassar beri perhatian, berupa bantuan paving blok, pada sekolah SMPN 37. Hal itu, guna memperindah penampilan halaman dan tempat parkirnya.

Mengingat halaman adalah masuk dalam penunjang prasarana. Sehingga, manajemen sekolah meminta, bantuan pada pemerinta, agar ada perbaikkan.

“Alhamdulillah, tahun ini pemanfaatan parkiran kendaraan baik roda dua dan empat yang di liat sekarang sudah cukup lumayan baguslah,” ujar La Ode Zainuddin, S.pd selaku Kepala Sekolah, Rabu (08/01/2020).

La Ode, Mengapresiasi respon cepat Bidang Sarana Dinas Pendidikan Kota Makassar. Karena halaman merupakan akses umum, sehingga saat musim hujan seperti sekarang ini tidak lagi terdapat genangan.

Baca Juga: SMPN 4 Makassar Terus Berbenah Untuk Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi Tahun 2020

Lebih lanjut, hampir 4 tahun prasarana masih menjadi persoalan utama. Apalagi cerminan kualitas bagi sekolah itu sendiri.

“Dengan adanya bantuan pemerintah tahun 2019 kemarin tentu pemanfaatannya sangat jelas, Kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih khususnya Dinas Pendidikan di Bidang Sarana telah meninjau sekolah yang betul layak mendapatkan ,” Tutupnya.

Laporan: MK        Editor : Nunu