oleh

Datang ke SMAN 5 Nurdin Abdullah Beri Motivasi Pada Siswa

koranmakassarnews.com—Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah menjadi motivator pertama yang tampil pada acara motivation class alumni SMU Negeri 5 (Smanli) Makassar yang berlangsung di Aula Smanli, Senin (17/02/2020).

Kata Gubernur dihadapan ratusan siswa Smanli, kualitas Smanli yang telah membawa nama harum Makassar, sudah tidak bisa mundur lagi. “Sekolah ini tidak boleh mundur. Sekolah ini telah membawa nama harum Makassar,” tukas Nurdin Abdullah.

Alumni Smanli Makassar ini pun berharap sekolah tempatnya mengenyam pendidikan akhir ini tetap menjadi wadah yang selalu melahirkan generasi dan alumni yang membanggakan.

“Kita harus bangga kota memiliki alumni yang berpotensi. Sekolah ini punya sejarah panjang melahirkan alumni. Saya berharap ada optimisme kita SMA ini melahirkan tokoh-tokoh dan orang-orang hebat,” jelasnya.
Sementara, Pembina Seni dan Pameran Smanli Makassar, Masrullah menjelaskan, tak hanya menggelar motivasi class, pihaknya juga melaksanakan pameran seni untuk mendukung kreasi anak-anak didiknya.

Baca  Juga : Nurdin Abdullah Iqbal Suhaeb Hadiri Peletakan Baru Pertama Gedung Education Center Fisip Unhas di Dies Natalies Ke 59 Unhas

Adapun, karya seni yang dipamerkan karya lukis dua dimensi, tiga dimensi, seni pahat, daur ulang, dan bola bermain. Hasil karya anak-anak didiknya sendiri mencapai 50 hasil karya.

“Ini adalah hasil karya anak-anak didik kami, dari koran bekas, dari kayu-kayu sisa dan gambar itu karya dua dimensi dan tiga dimensi,” tukas Dia.