oleh

Demi Kenyamanan Warga, Satgas Sapu Lubang Dinas PU Makassar Sisir Dua Lokasi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebanyak 53 personel Satgas Sapu Lubang dan Jalling Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar disiagakan dan 12 personel langsung diturunkan di dua lokasi pembenahan yakni di Jalan Sunu dan Jalan Pandang Raya.

Demi kenyamanan warga saat berkendara meski bulan puasa Dinas PU Makassar tetap berupaya maksimal melaksanakan tugasnya.

Kasi Pemeliharaan Jalan Dinas PU Makassar A. Asham mengatakan, ada dua titik lokasi yang dilakukan pembenahan, yakni Jalan Sunu dan Pandang Raya.

“Sebanyak 12 personel yang kami turunkan di dua lokasi tersebut, termasuk koordinatornya yakni saudara Sangkala dan dua pengawas, yaitu warga Baharuddin dan Andi Subchan,” ungkap A. Asham, rabu (21/4/21).

baca juga : Dinas PU Kota Makassar Dampingi Wakil Ketua DPRD Dalam Reses Serap Aspirasi Warga

Diketahui bahwa masalah lubang di jalan raya menjadi momok para pengguna jalan. Selain merusak kendaraan, jalan berlubang juga berbahaya karena berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Untuk itu Dinas PU Kota Makassar akan terus berbenah dan berupaya memastikan jalan-jalan dapat dinikmati dengan baik oleh warga tanpa adanya masalah jalan berlubang lagi. (*)