oleh

Dinas PU Kota Makassar Dampingi Wakil Ketua DPRD Dalam Reses Serap Aspirasi Warga

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile menggelar Reses Kedua Masa PersKotaidangan II Tahun Sidang 2020-2021, Senin (19/4/21).

Hadir pada giat tersebut Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar yang diwakili oleh Kabid Prasarana dan Bangunan Gedung Pemerintah, Makmun dan sejumlah warga Kel. Bara-Baraya Utara, Kec. Makassar.

Reses ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat mengenai bantuan pemerintah yang dianggap tidak merata ditengah wabah pandemi Covid-19.

Ditengah Reses Kedua Masa Persidangan II ini legislator PDIP, Andi Suhada Sappaile yang didampingi Kabid Prasarana dan Bangunan Gedung Pemerintah Dinas PU Kota Makassar, Makmun melakukan dialog langsung dengan warga.

baca juga : DPRD Kota Makassar Dukung Langkah Kejari Mengusut Kerugian Negara di Pasar Butung

Beberapa keluhan yang disampaikan warga yakni terkait penyaluran dana UMKM kurang akurat, ibu-ibu tidak diberdayakan, masyarakat belum ikut program vaksinasi Covid-19 dan hasil Musrenbang yang belum ditindaklanjuti.

“Upaya DPRD Kota Makassar melakukan reses karena hal itu menjadi ajang untuk menerima aspirasi maupun keluhan dari masyarakat, Insya Allah, kami sampaikan ke Pemkot Makassar,” pungkas Humas DPU Makassar, Hamka Darwis. (*)